Senin, 03 Oktober 2011

Jadi Orang kreatif Dikit

Jiaaah ..kembali dengan cuap-cuap yudie.Hari ini bakalan ngomongin tentang bebeorang orang yang bisa dibilang selalu buat masalah dan banyak merugikan orang lain *katanya dan selalu selalu dan selalu .hal yang tidak aku suka dari mereka yaitu suka mengikuti apa yang aku buat.
Seperti blog "cuap-cuap yudie" dan isi postingannya.
Awalnya sih merasa sangat terganggu dan risih mendengar punya mereka sama kayak punya aku.
Tapi semua orang berhak membuat segala sesuatu dengan apa yang dia suka.
tapi mesti banget ya harus mengikuti apa yang aku buat , Aku buat "A" Mereka ikut , Aku buat "B" ngikut juga.
Whatever lahh ..... !!
Apa mereka menganggap aku sebagai sumber inspirasi nya ??
entah lahh , yang jelas itu hak mereka dan privacy mereka.
Yang penting aku punya perbedaan dengan apa yang "MEREKA" buat.
soalnya aku ga suka dengan mereka saat ini , terlalu egois dan mementingkan diri sendiri.
So , i hope you to change your life.
Pesan dari aku : Jadilah diri sendiri dan bangunlah kreatifitas itu dari dalam diri sendiri jangan buat dari orang lain yang notabene bukan ide kita.
okeey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar