Jumat, 30 September 2011

Sampai kapan kau gantung ???

Sampai kapan kau gantung semua tentang yudie cuap-cuap yudie yudi
"Sampai kapan kau gantung cerita cintaku memberi harapan hingga mungkin kutak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu"Sebuah lirik lagu dari melly goeslaw yang sangat bagus dan perfect dehh pokoknya.

Lagu ini sebetulnya bisa dibilang kisah nyata dalam kehidupan aku terutama dalam urusan percintaan , setiap saat aku menyanyikan lagu ini soalnya aku selalu merasa hubunganku serasa digantung sama pasanganku , tapi aku tak mau mendalami apa yang sedang terjadi.

Aku berusaha buat sabar dan juga intropeksi diri mengenai hubungan ini , apa mungkin aku yang salah dan gapernah perduli sama dia ataukah dia yang gapernah perduli sama aku ??
I dont know ... yang penting aku hanya berusaha buat menjaga hubungan ini supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

#kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar