Sabtu, 13 Agustus 2011

OMG .... 23 Orang ???

 
Semua tentang kisah yudi blablabla dan cuap-cuap seputar kisahku yudie gara-gara sekolah di tentang yudi dan tadarus di pergaulan remaja yudie dan yudi.

Selasa , 9 Agustus 2011.

WAhhhhh ...
Hari Ini gaterasa tadarusan yang kedua ne !!
Malez amat hari ini buat tadarusan tapi yasudahlahh udah terlanjur jadwal aku hari ini.



Kutengok di langit mau mendung ..
yasuda jam 1/2 8 bUru-buru berangkat buat tadarusan Ntar ketinggalan lagie macem kemaren !!

Tak lama kemudian akhirnya nyampek disekolah jugak !!
Disekolah masih sepi ... 30 Menit kemudian ..

Wow ...... #kaget.
Rame bener hari ini padahal hari ini kan kelompok 4 tapi banyak x yang dateng hari ini ..
#HaLaaaaaaahh ...

Strezzz berat aku ne !
udah gaselera lagie tapi karena ada dia makanya aku niat dan semangat ngejalanin ne hari !!

Kudeketin dia karena memang dari awal aku suka sama dia ..
Yasuda .. ngobrol-ngobrol singkat aja .. !!
sekalian nemenin dia , kasian sendirian dia ... !!

zZz ..
Udah siap shalat Tarawih Lanjud Tadarusan !!
disaat tadarusan aku asik nengokin dia aja !!
perasaan ne gabisa diboongin dehh !!

BlaBlabLa ..
udah Jam 11 Malam ..
akhirnya siap jugak tadarusan nya !!

Lanjud lagie ngobrol dan sms'an sama dia !!
aku pengen x deketin dia .. namun karena ada orang yang aku gasukak , gajadi aku deketin dia dehh !!

Hah ..
Udah Jam 12 Malam dia belum tidor jugak !!
dan aku sms.an sama dia supaya terobati ne perasaan.

ternyata dia insom gabisa tidor ..
kasian x dia yah !!
#sabar.YA

Yaudah aku tidor duluan dehh .. itu kubilang sama dia !!
DULUAN YA !!
#hehee ...

Hah ..
udah jam 3 Pagie ne !!
sial amat sih baru jugak tidur beberapa jam udah mau sahur pulak tuhh !!

Sial ..
Hari ini gabisa sahur On the road ..
Karena Ujan n mungkin karena 23 orang x yah !!

Kenapa hari ini Banyak bener ?????
gasuka saya dengan hari ini ....
yasuda terpaksa deh gabung sama mereka ....
Biarin Lah !!
Bodok amat.

Thankzzz >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar