Rabu, 24 Agustus 2011

Doaku di Umur ke 16 Tahun

semua tentang yudie dan yudi blablabla cuap-cuapnya dan yudi agustian kisahku semua pergaulan remaja cuap-cuap yudie yudi , ulang tahun ke 16 tahun.

23 Agustus 2011


Alhamdulilahh ...
Hari ini aku Berulang tahun yang ke-16 tahun .. !!
Hari yang udah aku tunggu-tunggu sejak lama ..

Buat teman-teman ku dan Sahabat semua.
Aku ngucapin MAKASIh sebanyak-banyaknya yang udah ngucapin baik lewat Fb maupun sms.
Aku bersyukur punya teman dan sahabat seperti kaliand !!

maav ya kemek-kemek nya menyusul ..
palingan untuk orang yang berpengaruh buat aku .. !!


HARAPAN di 16 Tahun .... :D

*Semoga panjang umur
*Murah rezeki
*Mudah-mudahan makin dewasa akunya
*Makin pinter akunya dan lebih baik dari sebelumnya
*Makin disayang pacar dan orangtua serta kawan-kawan semua !! (hehehhe ...)
*Dapet banyak kado .. (ngarep.com ... hehe .. ecek-ecek yo ...)
*semoga keinginan dan cita-citaku semua nya tercapai .. ( amieen )

Okeee ..
makasih yang udah ngucapin HBD buat akunya ..
sepokeeeehhdah .... :)

seeee you ... !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar