Rabu, 13 Juli 2011

Ngemoz part III .... (^__^)

Cuap-cuap dan semua hal yang berhubungan dengan yudie semua ada disini.

Rabu , 13 juli 2011 @07.30

Selamat pagie ....
Tak terasa hari ini udah ngemos hari ketiga di NAMIRA.
sungguh tak tau apah yang akan terjadi hari ini !!
mungkin aja lahh hari ini lebih seronok deh.


Apel pagi hari ini dimulai dari kelompok 5 ..
hhahahha ..
sungguh hancur bener .. gag semangat nengok nya dehh.
sungguh TERLALU .... maph ya kelompok 5 .... ckckkccckckck !!!

selesai yeeeee apel nya ..
lanjud >>>>>>>>>>>>>>>>

Senam pramuka deh ..
aku heran dengan senam pramuka ne ..
udah bolak-balik dengerin lagu senam nya tapi sampe sekarang jugak gag tau gimana gerakannya !!!
*oonBANGETZ.aku

Untung aku KHADRI yang inget sama senam itu ..
sempet gag ada yang tau !!
MATI LAHhkk ..... wkwkwkwkwk .....

Mau Senior ataupun Junior beserak senam nya ..
termasuk aku jugakk ..
maklum lahhk ... 1 tahun gag senam ,,,,,,
#e#eheheh ...

Lanjud ngelatih LKBB ..
kali ini AKU , RENDI , IPIN , DIJAh sama SEKAR.
si rendi ya galak bener...
semua pada takut sama rendi ..

TApi aku salut bisa berubah tahun ini jadi orang yang JAIm dikit ...... hehehe (narsis.com)
Enak x ngajarin kelompok ku lahkk !!
5 x ngajarin udah bisa sendiri mereka ..
SEPOKEH .....>>>>

30 menit break buat ISHOMA .............
T________________________T

siap ISHOMA ...
dilanjudkan dengan pengarahan tentang DIGITAL PRINTING oleh sir muzanni lubis.
aku sebenarnya tertarik dengan apa yang dibilang sir muzanni.
tapi aku gag punya skill yang cukup.
jadi aku gag tau ngapain tuhh ..
DENGERIN DOank ..... ckckckck.

Hanya 20 menit sir zanni nyampein seputar digital printing ..
lanjud dari TRIBUN MEDAn.
ada bang Irfan yang nyampein seputar JUNRNALISTIk.

Awalnya seronok ..
tapi lama kelamaan agak membosankan dan hampir aku mau tidor ..
hah ..
NGANTUK BENER >>>>>>>>>>>>>

blablabla..
udah 1 jam 30 menit bang irfan nyampein JURNALISTIK nya.
akhirnya siap jugak.
hah ...
SENANG NYA .....

TEEETTTTTTTTTTTTTTTTTT ....

Shalat ashar dulu ahhhkk >>.....>>

SIap sholat ashar ..
waktunya buat KEtua Osis ngasih arahan buat besok yang harus dibawa esok.

hmm ...
TIME FOR GOHOME ..

udah melelahkan dan capek ngadepin hari ini.
gag sanggup dehh nengok besok gimana !!!

TODAY is TIRING .....
(-_____________________________-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar