Senin, 25 Juli 2011

#KehilAngan bAng FERRY untuk selama-lamanya ...

Cuap-cuap buat abang ku ferry soentoro dan kisah seorang yudie.

Sabtu , 23 juli 2011 @22.30

ehhm ...
huhuhuh ...
lagie nonton Tv di ruang tamu ..
si mamak dapet telpon dari saudara ..


hah ..
Bang ferry meninggal ????

inalilahi waina lilahi rajiun ....

ya allah .. kenapa bang ferry cepet x ninggalin kami.
padahal udah mau puasa ne ..
gag sanggup tahan air mata ini mendengar kabar itu ..
katanya dia kecelakaan di daerah KM 12.5 jl binjai.
huh ... (-_____-)

*SEKILAS ABOUT BANG FERRY.

Namanya ferry soentoro ..
umurnya masih ____ tahun ..
Dia lagie kuliah di UNIv. Swasta di gatot subroto medan.
jurusan TEknik Informatika dan Komputer.
Dia merupakan anak semata wayang di keluarga.

Dia orangnya ramah , baik , tampan , sopan dan PinTar ..
dia merupakan anak laki-laki tertua di keluarga besar kami.

Banyak hal yang bisa dipetik dari seorang FERRY soentoro.
Dia Guru IT bagiku karena cuman dia yang jurusan IT di keluargaku.
hah ..
kenapa abang pergi begitu cepat bang ...
orangnya yang lucu , ramah dan apa adanya mungkin akan kami inget dari seorang abang ferry.
Gag ada yang bisa gantikan abang di keluarga.

Siapa guru IT ku dirumah bg ??
kan cuman abg yang ngajarin aku masalah IT ...
kayak abang ngajarin nginstal komputer itu , milih anti virus yang cocok ... dll dehh pokoknya.

Mungkin tahun ini lebaran akan sunyi karena gag ada abang lagie ..
kayak tahun kemaren waktu jalan2 ke siantar bareng-bareng sambil ketawa-ketiwi ..
tapi itu hanya tinggal kenangan aja bg ..

jujur ... kami belum relain abang pergi untuk selamanya ..
kami pengen abang ada di lebaran tahun ini.

Mungkin abang merupakan motivator aku selama ini ...
karena abang lumayan pinter di jurusan IT ...
jadi walaupun abang udah gag ada ... aku akan nerusin jurusan IT kita bang...

oia bang ...
maaf ya bang kalau aku gag bisa liat abang di pemakaman ..
aku gag sanggup liat abang ...

Sekali lagie aku cuman mau bilang sama abang semoga abang bisa diterima di sisi allah swt dan ditempatkan di surga allah ...

amien ya allah..

dan bagi nek iyah dan kek rasen semoga tabah ya ..
aku yakin allah ngasih jalan terbaik buat bang ferry koq ...

aku dapet hikmah dibalik ini semua bahwa gag ada manusia yang kekal , semua pasti akan kembali kepadanya ..
semoga aku bisa jadi orang yang lebih baik dari ini.

BUAt para pengguna social media ..
mohon doanya agar bang ferry bisa diterima di sisi allah swt dan diampunin dosanya semasa hidup di dunia.
semoga amal dan ibadahnya diterima oleh allah swt ...

amien ya rabbal alamin ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar