Kamis, 09 Juni 2011

Rabu , 8 Juni 2011

kuawali pagie dengan bangun jam 06.30 , gag biasanya aku bangun jam segitu , hehhee ...
hal yang pertama yang aku liat yaitu hape smart ku yang ga tertandingin (sombong ......)
Katanya wahyu mau kerumah ku , aku kan kemarin pinjem flashdisk nya , aku nunggu 15 menit ga dteng-dteng , jadi pulang lah aku daripada nunggu orang gag jelas ,,,

Pukul 06.40 seperti biasanya nyapu rumah , manasin kereta , buka jendela , matikan lampu , (hehehe ,,, banyak bener ...) maklum lah itu udah tugas aku dirumah ,,


lanjud itu jam 07.00 disuruh mamak buka warung , karena mamak ku mau beli telor di kampung lalang sekalian ngantar kakak yang mau kerja ,,
sssattt ,, settttt ,,, langsun buru-buru buka tuh warung biar dpet duit (hehehe ..)
bener yang aku bilang , baru siap nyusun semua nya , ehh tiba-tiba langsung nyamperin ,,
pembeli : yud , ada roti gula gak ,,
yudi : ada kak , mau beli berapa ??
pembeli : yang biasa ya yud ,,
yudi : okee seepp kk ,,
Selepas pembeli pergi , bagusan aku duduk lah sambil nonton tv acara musik pagie-pagie itu lohkk di rumah nenek ,,,

Tak lama kemudian muncul si mamak yang pulang bawak 3 papan telor dan yang paling aku senangin mamak ku beli nasi gurih buat aku dan lontong buat bapak ku sebagai sarapan pagie ini.
nyam ,, nyam ,,, nyam ,,,
enak bener nasi gurih si ajo itu ,, (langganan ,,, )

ohh my gooddd ,,,
waktu udah jam 08.30 abis sarapan mau pulang mau mandi dan mau berangkat ke sekolah.
byar ,,,, byur ,,, terburu-buru mandi terpaksa karena diancam sama itu orang ..

Berangkat dari rumah ke sekolah mintak uang jajan , dan mamak bilang gini "jangan lama-lama pulangnya yud , mau belanja mamak"
sontak langsung tancap gas dan bilang "mak pigi"
baca bismillah n go ....

15 menit jalan ke sekolah , capek lah ,,
trus jumpa ratih fatma , dia bilang "yudi bisa mintak tolong ??"
yudi : mintak tolong pa tih ??
ratih : anterin aku bole ke rumah miss aida ..
yudi : mau ngapain emangnya ??
ratih : nganter sarapan miss aida , kan miss aida lagie sakit kan ,,
yudi : yaudah , ayok lahh ,,

Bergerak langsung tak mengenal capek , padahal baru nyampe lahh , emg dasar si ratih tuh ,,
setelah nganter sarapan miss aida ke gg mawar , langsung balik lah ke sekolah ,,
baru nyampe tika bilang gini sama aku ,,
tika : yud , kau ikod rapat PSB ??
yudi : gag lah , capek x lah aku , kurang kerjaan lahh ikod-ikod kayak gitu.
tika : hardi sama aku udah mundur.
yudi : ntar kenak marah miss yunda ??
tika : gag diam-diem jja lahh ,,
yudi : yaudah lahh ,,

berdua langsung ke kantin , di kantin jumpa monawara dan meyani ,,
kalau udah jumpa mereka pasti bawaannya si tika dan geo begosip tuhh ,,
namun kali ini aku salah , ternyata mereka lihat penampakan hantu gitu lahh ,,,

1 jam berlalu , tiba anak yang rapat PSB turun ke kantin , dengan mukak yang songong sangat.
Trus jam 11.00 mulai timbul rasa bosen dan mau pulang di kami , chia dan aku nanyak pak delvi.
chia & yudi : sir , masih ada kegiatan gag , kami mau pulang ne ??
pak delvi : ada , tunggu jja di kantin
chia & yudi : yaudah lahh ,, (kepoo jugak ,,,)

tepat pukul 12.00 pak delvi bilang.
pak delvi : oke nak , yang bukan panitia gebyar smk bole pulang , tapi ,,
anak smk : tapi kenapa sir ??
pak delvi : besok dteng jam 1.00 siang , pak amir dan miss yunda mau ngasih pengumuman.

Setelah itu , langsung anak smk pada kabur semua pada pulang kerumah ,,
aku , mona , memey , chia , putra , sekar , bergosip di pinggir jalan sambil nunggu angkot , setelah angkot nampak yaudah lah , naek semua orang itu , aku cuman ngekor dari belakang ,,, (hahaha)

brmmm ,,, brrmm ,, brmm...
ga terasa sampe rumah juga , setiba dirumah aku tanyak mamak ku.
yudi : mak , nyayur apa , laper ne ??
mamak : beli sayur sama nenek , sayur kacang ma tauco ..
yudi : ihhh , beli perkedel yahh ,,
mamak : yaudah , ambil sana ,,,,,
yudi : yeeee ,,, (seneng nya hatiku ,,,,)

Pukul 13.30 selesai makan siang , langsung gantian jaga warung dan malah mamak ku keenakan tidor sampe jam 15.00.
hah ,,,,
langsung ambil jaket , uang , dan flashdisk langsung tancep ngenet di langganan warnet.

maen 1 1/2 jam disana , yang dibuka cuman fb , blog , twitter , dan sekalian upload foto porseni itu , maklum juara 1 umum porseni ,,, (bangga lahh yahh .,,,,)

Udah siap ngenet , langsung pulang masak nasi sekalian nyapu rumah , tutup jendela , dan bantui mamak kerja di kantor ,,,,

siap itu , langsung ambil remote tv , yang ku buka acara bigBRo yang acara formal itu ,,
disela waktu iklan ganti channel di on the spot .. (my favorite acara )
ada fenomena aneh tuhh .. (kayaknya seru tuhh ,,, gag ganti channel )

selesai langsung nonton penghuni terakhir , liat sandhy jadi pK minggu ini , (gag seru ,,,)

pukul 22.00 ditemanin acara bukan empat mata dari tukul , sekalian buat ngetik aktivitas hari ini , aku senang bisa menceritakan kegiatan ku hari ini ,,
hoamm ,,,, tak terasa waktu pukul 23.00 mata sudah mengantuk , saatnya buat istirahat melepas penat dan capek ,,
langsung kumatikan netbook dan buru ke toilet mau pipis ,, (hehehe ..)

dan kuucapkan selamat malam buat hari ini , moga mimpi indah yahh ,,,
akhir kata kuucapkan dadddaahhh ,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar