Senin, 20 Juni 2011

kamis , 16 juni 2011

Hoam ,,,,
hari ini waktunya buat study tour ne ,,,,,
hari ini bangun jam 04.00 pagie buat berangkat pagieee ,,
setelah semua nya siap ,,
pukul 04.15 waktunya pigi ke sekolah namira ,,,

jam 04.15 di perjalanan , selama di jalan sepi bangettzzz jalannya , tapi di kp lalang rame lohk ,,
udah 15 menit di perjalanan akhirnya nyampek juga di sekolah ,,
walaupun mata masih ngantuk ,,,
ya terserah lahh , yang penting aku bisa ikod study tour hari ini ,,,

shalat subuh sebentar di mushola namira , tepat pukul 05.50 pagiee tiba waktunya untuk berangkat menuju pabrik inalum di indrapura ,,,,

selama diperjalanan , betapa semangat nya para siswa-siswi ne ,,
kepoo semuanya ,,, hahahaha ,,,,,
mata masih ngantuk serasa ga mau pergi hari ini ,,,,

di bus hanya bisa nyanyi2 dan ketawak2 lahh ma mereka , singgah sebentar buat sarapan di serdang bedagai @08.00 setelah siap lanjud ke PT inalum ,,

3 jam di perjalanan ke PT inalum akhirnya pukul 11.oo tanya jawab seputar PT inalum ,,,
belum cukup puas , kami diajak oleh humas PT inalum untuk keliling2 di sekitar PT inalum yang luasnya sekitar 300 hektar ,,,

sudah siap semua , akhirnya lanjud buat shalat zuhur dan makan siang di tanjung gading ,,,,
abis itu lanjud ke kebun binatang siantar buat praktek IPA miss padjri ,,,
sekalian buat nyocokin mukak ,,, ( heehhe ,,,,,)

kelililng keliling kebun binatang siantar buat liat satwa , mulai dari ular , buaya , burung , jerapah , zebra , siamang dll.
tatkala aku gag lupa mengabadikan foto flora dan fauna yang ada.
setelah puas melihat2 flora dan fauna dan cuaca yang akan segera turun ujan ,,
kami pun kembali lagie ke bus buat melanjudkan perjalanan ke hotel toba tempat kami menginap.

hoam ,,,,,
akhirnya turun ujan , menuju danau toba tempat kami menginap ,,
selama di perjalanan melihat jalan yang berbelok-belok yang curam menuju danau toba ,,,
udah 4 jam di perjalanan menuju hotel toba , akhirnya nyampek jugak sekitar pukul @19.30
rasa capek dan lelah seakan lupa dengan pemandangan danau toba di malam hari yang sangat indah ,,,

waktunya baris di depan hotel untuk membagi kelompok tidur hari ini , akhirnya aku dpet 1 kamar dengan 3 orang gilak ,,, iqbal , rian dan ipin ,,,
asik ketawak jja kami 4 lahkkk ,,,, ( orangggg gilakk ,,,,,, )

pukul @20.30 menuju ke pinggir danau toba sambil bercengkramah sama mereka , ketawak2 an macem orang gilakk ,,, dll ..
sekalian manggang2 lahhkk ,,,,,

mata gak sanggup, akhirnya aku kembali ke kamar buat istirahat , sebelum tidor , aku , rian , ipin , iqbal ngoceh dulu supaya gag bosenn ,,,, kekeh mintak ampun lahk ,,,
si iqbal udah tidor ,,,,
kami gangguin dia ,,, dan kami ketawak2 lagieee ,,,
sampek pukul @22.30 waktunya buat istirahat , dan ngumpulin tenaga buat besokk ...