Selasa, 07 Juni 2011

BiODATA Tentangku

 
Hai Semua ..

Perkenalkan nama aku yudi agustian ,
Aku lahir di medan tepatnya pada tanggal 23 agustus 1995 ,
Aku tinggal di jl sei mencirim no 32 payageli kampung lalang kecamatan sunggal kabupaten deliserdang provinsi sumatera utara
Hoby aku membaca terutama buku , dan aku suka bermain basket ya hitung-hitung sekedar olahraga lah ..
Makanan favorite ku biasanya yang sering aku makan yaitu nasi goring dan minumnya air putih juga suka koq …


Hehehhee ,,,
Catatan Sekolah ku :

SD                   =  SDN 104188
SMP                =  SMP Tri Karya Sunggal
SMK               =  SMK Namira Tech Nusantara
P.Tinggi           = …. ???

Aku termasuk siswa yang lumayan pintar , (kata teman-teman) hhehehe ,,,

Cita-Citaku ingin jadi anggota DPR (Daerah Pinggiran Rel ) hheheheh *menghayal ..
Tujuan nya buat nunjukkin kepada masyarakat bahwa DPR merupakan wakil yang benar-benar dipercayakan oleh rakyat dan mengingat Indonesia saat ini dianggap remeh oleh Negara-negara lain ,,
Tipe cewek yang aku sukai :
*Baik
*Pintar
*Perhatian
*Terima apa adanya ..
Hehhee ,,,

Pengen membahagiakan orangtua dan ingin membantu orang-orang yang membutuhkan serta pengen membangun rumah apabila sudah mencukupi uang hasil jerih payah ..

Pesan buat kalian semua jadilah diri sendiri dan usaha lah untuk mencapai segala sesuatu yang kalian mau , serta jangan lupa bermimpi , karena mimpi itu adalah awal dari kesuksesan

Hadehh ….
Sekian deh biodata tentang aku ,,

Burung irian
Burung Cendrawasih
Cukup sekian &
Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar